tempat nongkrong di malang

√9+ Tempat Nongkrong di Malang | Asyik dan Cozy

Tempat Nongkrong di Malang – Sebagai kota terbesar kedua di Provinsi Jawa Timur setelah Surabaya, Malang menawarkan berbagai macam tempat wisata. Mulai dari pemandangan alam khas dataran tinggi, pesona pantai di Malang Selatan, sampai aneka kuliner khas yang sangat lezat.

Tak hanya bisa mencicipi makanan khas Malang, di sini kamu juga bisa berwisata kuliner sekaligus nongkrong di tempat yang asik dan favorit.

Kekinian banget deh pokoknya, dijamin!

Udara yang sejuk di Malang tentunya membuat kita betah untuk berlama-lama tinggal di Kota Apel ini. Ketika kamu akan berkumpul bersama teman-teman dan bingung dimana mancari tempat nongkrong yang seru, maka jangan khawatir! Malang menyediakan begitu banyak tempat nongkrong yang pas untuk berkumpul dengan teman-teman kamu.

Meskipun bukan termasuk kota metropolitan, Malang memiliki beberapa tempat nongkrong unik yang tak akan kamu temukan di tempat yang lain. Berikut adalah daftar tempat nongkrong di Malang yang hits dan populer dikalangan anak-anak muda Malang sampai wisatawan luar kota.

Tempat Nongkrong di Malang yang Recomended dan Asyik

1. Grand Canyon Cafe & Resto

tempat nongkrong di malang

gcayon-cafe.blogspot.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Malang yang pertama ialah Grand Canyon Cafe & Resto. Mungkin dengan mendengar nama ini kamu akan membayangkan bahwa tempat ini adalah cafe dengan view pegunungan batu layaknya Grand Canyon yang asli.

Namun pada faktanya, ini adalah sebuah cafe asik dengan suasana hipster dan berkesan sedikit klasik.

Bagian paling favorit di Grand Canyon Cafe & Resto ini ialah terletak di area outdoor. Dari beranda cafe ini kita bisa bersantai sambil menikmati pemandangan pepohonan hijau di sekitar cafe. Jika kamu tertarik ingin nongkrong ke Grand Canyon Cafe & Resto ini, datangi tempatnya di Jl. Bendungan Sigura-gura No. 25A, Malang.

2. Pupuk Bawang Cafe & Dining

tempat nongkrong di malang

mesikapw.com

Kapan lagi kamu bisa menikmati hidangan dan berkumpul bersama teman di sebuah cafe yang menawarkan pemandangan indah pada saat siang dan malam hari? Pupuk Bawang Dining & Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang sedang ngetrend di Malang.

Pada saat siang hari cafe yang satu ini menawarkan pemandangan gunung dan sawah hijau yang indah. Sementara pada saat malam hari telah tiba kamu akan menyaksikan pemandangan gemerlap lampu Kota Malang dan langit yang penuh bintang.

Jika kamu tertarik dan berminat akan mengunjungi tempat ini, Pupuk Bawang Dining & Cafe berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 116, Batu, Malang.

3. Djati Lounge

tempat nongkrong di malang

infomakan.com

Tempat nongkrong di Malang yang selanjutnya ini adalah tempat yang mirip dengan cafe-cafe keren yang biasanya banyak ditemukan di Bali.

Nama tempat nongkrong di Malang ini adalah Djati Lounge. Merupakan sebuah tempat yang menawarkan konsep restoran dan juga bungalow. Untuk acara dinner dan nongkrong bersama teman-teman, maka Djati Lounge ini adalah tempat yang sangat recomended.

Tempat nongkrong ini terdapat dua area utama, yaitu area indoor dan outdoor. Area indoor sendiri menawarkan suasana yang terbilang romantis, sedangkan untuk area outdoor terdapat pemandangan kolam renang dan lapangan golf yang begitu menyejukkan mata.

Djati Lounge beralamat di Jl. Greenwood Golf Utama Mansion Cluster Greewood, Araya, Malang, Jawa Timur.

4. Madam Wang Secret Garden

tempat nongkrong di malang

malesmandi.com

Merupakan sebuah cafe dengan nuansa manis yang cocok dijadikan tempat berkumpul bagi para kaum hawa yang ingin sekedar ngerumpi bersama para teman. Madam Wang Secret Garden adalah sebuah cafe dengan desain interior dan eksterior yang begitu manis.

Berada di cafe ini membuat kita seolah-olah sedang berada dalam negeri dongeng Alice in The Wonderland. Ada dua area yang bisa digunakan di area cafe ini.

Area interior dengan desain manis yang mampu membuat suasana menjadi hangat. Sementara itu, pada area taman outdoor juga tidak kalah menarik, di lokasi luar ruangan biasanya banyak untuk dijadikan backgroud berfoto.

Jika kamu tertarik maka kamu bisa datang ke lokasi yang beralamat di Jl. Telomoyo No. 12 Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

5. 8 Oz Coffee Studio

tempat nongkrong di malang

gotoindonesia.co.id

Bagi kamu yang mencari tempat nongkrong di Malang yang menjual beraneka ragam minuman kopi, maka kamu bisa meluncur ke 8 Oz Coffee Studio. Ini merupakan sebuah kedai kopi yang sebenarnya tidak terlalu besar. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman sehingga membuat kita betah berlama-lama bersama teman di sini.

Di 8 Oz Coffee Studio, para pengunjung diperkenankan untuk mencampur kopi untuk menghasilkan minuman favoritnya sendiri. Bahkan kamu bisa membuat latte art di atas kopi kamu sendiri loh. Penasaran dengan tempat nongkrong yang satu ini?

Kunjungi saja langsung ke tempat yang berlokasi di Jl. Citandui, No.74, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

6. Golden Heritage Koffie

tempat nongkrong di malang

ulinulin.com

Golden Heritage Koffie bisa menjadi alternatif pilihan kamu untuk nongkrong dan ngopi di Malang. Selain kopinya yang berkualitas, tempat ini juga nyaman dan juga cozy. Berlokasi di Jl. Raya Tidar No. 36, Karang Besuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Tempat ini sudah mulai buka pada saat mulai pukul 07.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB setiap hari Selasa tutup.

Tempat ini juga menawarkan berbagai macam varian kopi, mulai yang dari kualitas lokal sampai dengan kualitas impor, semuanya ada. Di tempat ini kamu diperbolehkan secara langsung melihat proses pengolahan kopi mulai dari roasting, pamanggangan, penyaringan, sampai pada akhirnya kopi telah tersaji di dalam cangkir kopi.

7. Akalpa Cafe

tempat nongkrong di malang

dhaneyy.blogspot.com

Dewasa ini, banyak muda-mudi yang sengaja mencari tempat nongkrong unik agar bisa berfoto dan dipamerkan ke sosial media. Akalpa Cafe merupakan tempat yang sangat cocok untuk kamu yang aktif dan sering update foto di dunia maya. Pasalnya, di tempat ini banyak sekali spot yang unik juga menarik yang dapat di jadikan backround ketika berfoto.

Akalpa Cafe ini adalah tempat nongkrong di Malang yang sedang hits dikalangan muda-mudi di Kota Apel ini.Penasaran dengan tempat ini? Kamu bisa langsung mendatanginya di llokasi yang beralamat di Jl. Terusan Dieng No. 67A, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Tempat nongkrong di Malang yang satu ini memang sedang populer di Malang dan juga daerah sekitarnya. Dinding di cafe ini dipenuhi dengan bermacam corak yang luar biasa unik.

8. Javanine Resto

tempat nongkrong di malang

coffeejounalyfe.blogspot.com

Ini dia tempat makan yang asyik buat nongkrong bersama teman teman. Kalau pada umumnya tempat makan khusus yang menyajikan masakan jawa identik dengan unsur tradisional dan kuno, tetapi tidak demikian dengan dengan Javanin Resto.

Javanin Resto adalah tempat nongkrong di Malang yang mengusung konsep eco-green. Cafe yang di desain seperti rumah kaca ini mengandalkan sinar matahari sebagai penerangan pada saat siang hari.

Di tempat ini terdapat banyak tanaman yang menghiasi ruangan dan membuat suasana menjadi semakin sejuk.

Javanine Resto menyajikan makanan khas Indonesia seperti Bebek Crispy, Nasi Buk Madura, sampai Semur Lidah Sapi. Namun jika kamu tidak ingin mengkonsumsi hidangan berat kamu bisa memesan kopi atau es teler durian. Javanine resto berlokasi di Jl. Pahlawan Trip A5, Malang, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

9. Java Dancer Coffee

tempat nongkrong di malang

missnidy.com

Di kedai kopi yang satu ini kamu akan merasakan suasana khas Jawa yang begitu kental. Pada beberapa sudut di Java Dancer Coffee ini terdapat beberapa patung punakawan seperti Bagong, Petruk dan juga Gareng.

Java Dancer Coffee disebut-sebut sebagai pelopor kedai kopi lokal di Malang Raya, di sini kamu bisa menikmati beberapa deretan kopi nusantara terbaik seperti kopi aceh gayo, sumatera mandheling, java estate, java mountain, flores, toraja, wamena, dan masih banyak lagi yang lain.

Jika kamu tidak suka dengan kopi jangan khawatir! Kamu tetap bisa menikmati tempat ini. Segelas cokelat panas dan marshmallow sangat cocok melihat udara Malang yang sejuk dan dingin.

Lokasi beralamat di Jl. Jakarta, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

10. Alice Tea Room

tempat nongkrong di malang

nitnote.wordpress.com

Tempat nongkrong di Malang yang terakhir adalah cafe yang tak kalah manis dengan Madam Wong secret Garden. Alice Tea Room memiliki perabotan dan interior manis yang membuat kita merasa sedang berada di rumah boneka.

Sesuai dengan namanya, Alice Tea Room Menyediakan menu utama berupa teh dengan bermacam varian rasa.

Konsep vintage serta interior berwarna pastel yang ditwarkan cafe ini akan membuat kamu terus-terusan berfoto. Tempat ini berlamat di Jl. Rinjani No.5, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Demikian beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Malang yang wajib kamu kunjungi. Tak hanya nyaman, beberapa tempat tersebut memliki konsep yang keren.

Bagaimana gaes sudah siap belum mengunjungi Kota Malang?

Hasil pencarian :

Tempat nongkrong di malang 2019, tempat romantis di malang yang murah, cafe di suhat malang, tempat makan enak dan murah di malang, tempat yang enak buat ngerjain tugas di malang, tempat nongkrong dendirian di malang, tempat nongkrong tengah malam di malam.

Leave a Reply

%d bloggers like this: